WELCOME

Rabu, Februari 02, 2011

AHAvibe, Modem EDVO Multi-Fungsi

Bakrie Connectivity (Bconnect) hari ini menghadirkan modem multi-fungsi pertama yang bisa juga berperan sebagai radio FM, pemutar MP3, dan perekam suara (dictaphone).

Sebagai modem EVDO Rev A, ia dapat menawarkan kecepatan hingga 3,1 Mbps, lengkap dengan paket enam bulan gratis unlimited download ribuan lagu orisinil, baik lokal maupun mancanegara melalui aplikasi khusus: Digital Music Downloader.
"Pelanggan cukup meng-klik aplikasi untuk melihat daftar lagu, mengunduh, dan menyimpannya di dalam USB modem. Kapasitasnya bisa mencapai 8 GB," kata Erik Meijer, direktur utama PT Bakrie Connectivity, di Jakarta, Selasa 1 Februari 2011. "Tak perlu menunggu lama. Dengan AHA, satu lagu bisa diunduh dalam waktu kurang dari 1 menit."

Dalam menyediakan materi lagu baik lokal maupun mancanegara, Bconnect menjalin kerja sama dengan lima perusahaan label, meliputi Sony Music Indonesia, Universal, Musica Studio, Trinity Optima, dan Warner Music.

"Dengan begitu, musisi-musisi khususnya lokal, akan merasa lebih diapresiasi. Sudah bukan jamannya mendengar lagu bajakan. Dengan AHAvibe, pelanggan dapat mengunduh ribuan lagu orisinil secara gratis sampai enam bulan. Semuanya legal," ujar Erik.

AHAvibe bekerja di frekuensi CDMA 800 Mhz. Ia dapat beroperasi di sistem operasi Microsoft Windows (2000/XP/Vista/Win7), Mac OS 10.5 dan 10.6, dan Linux. Di Indonesia, ia dibanderol dengan harga Rp699 ribu.
***

AHAlink, hotspot portabel untuk 5 gadget Wi-Fi

AHAlink, modem hotspot portable besutan untuk 5 gadget Wi-Fi
Selain AHAvibe dan AHAtouch, pada kesempatan yang sama, Bconnect juga kembali mememperkenalkan AHAlink, portable hotspot untuk 5 gadget Wi-Fi sekaligus.

"Tidak perlu repot mencari hotspot. Cukup satu koneksi, lima gadget Wi-Fi berbeda langsung dapat terhubung ke Internet dengan kecepatan sampai 3,1 Mbps, mulai dari iPad, iPod, BlackBerry, laptop, dan sebagainya. Sangat impresif," kata Erik.

Untuk perangkat AHAlink, Bconnect mengadopsi Huawei MiFi EC5805. Berdimensi 9,5 x 5,6 x 1,1 cm dan berat 80 gram membuatnya tampak ringkas dan sederhana. Dengan baterai 1150 mAh, ia diperkirakan mampu bertahan sampai 5-6 jam.

"Ke depan, akan banyak gadget canggih yang membutuhkan layanan Internet berkecepatan tinggi yang cepat dengan harga murah. AHA masuk di situ karena sesuai dengan kebutuhan mereka," jelas Erik.

Untuk mendapatkannya, pelanggan dapat mengunjungi AHA World atau AHA Zone terdekat dengan kocek Rp999 ribu, sudah termasuk gratis Internet 3,1 Mbps dengan kuota 500MB tiap bulan selama setahun. (hs)

dapatkan moden Bakrie Connectivity (Bconnect) hari ini 

0 comments:

Posting Komentar