WELCOME

Senin, Maret 28, 2011

Facebook, yang Paling Dicari

facebook twitter tagged myspace youtube eBay amazon argos web bing google yahoo
Situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, kembali ditahbiskan sebagai merek yang paling dicari oleh pengguna web di Inggris tahun lalu. Demikian penelitian yang diusung oleh Experian Hitwise belum lama i
ni.
Selain Facebook, penelitian oleh perusahaan analisis web mengungkapkan YouTube datang di posisi kedua, sedangkan situs lelang online eBay, Amazon dan Argos beradi di posis selanjutnya. Experian Hitwise juga mengungkapkan bahwa selama tahun 2010, 3,5 persen dari semua pencarian di Google, Yahoo dan Bing menjadi situs jejaring sosial tersebut. Lebih jauh lagi, analisis web memperhitungkan salah ejaan dan singkatan seperti, 'fb', 'facebook, atau 'facebook', mencapai enam persen. Dilansir melalui PC World, Senin (28/3/2011).

YouTube menyumbang satu persen dari semua pencarian internet di Inggris pada tahun 2010 dan, menurut Experian Hitwise, melihat kunjungan ke situs yang tumbuh sebesar 22 persen pada tahun yang sama.

"Jejaring sosial sekarang adalah aktivitas online paling populer untuk pengguna internet Inggris," kata Direktur riset Hitwise Experian's Robin kusa.

0 comments:

Posting Komentar