WELCOME

Jumat, Februari 25, 2011

Hotel Berbintang

Selamat datang pengunjung Pujangga Blog semoga pengunjung selalu dirahmati Allah SWT, Dari sekian banyak yang saya posting sekarang saya akan memposting tentang hotel. Sebuah bangunanan yang disediakan secara khusus sebagai tempat menginap disebut sebagai Hotel. Ciri-ciri Hotel itu adalah mempunyai restoran yang dikelola langsung dibawah manajemen hotel tersebut. Kelas hotel  tersebut ditentukan oleh Dinas Pariwisata Daerah (Diparda).
Dinegara kita sendiri banyak hotel yang bernilai jual tinggi dan memiliki banyak konsumen kita sebut saja Hotel inna kuta beach, hotel jayakarta lombok, singgigi beach hotel lombok, harris hotel bali, hotel crown jakarta, hotel manado itu adalah sebahagian hotel di indonesia.

Hotel di dunia yang termahal adalah The Hotel Martinez, Cannes, France: Penthouse Suite £22,900 semalam, Four Seasons Hotel, New York, USA: Ty Warner Penthouse suite £21,500 semalam, Hotel President Wilson, Geneva, Switzerland: Royal Penthouse suite. £21,500 semalam, Grand Resort Lagonissi, Athens, Greece: The Royal Villa. £21,000 semalam, Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda, Italy: Presidential Suite. £16,800 semalam sungguh tidak terbayangkan oleh saya, hanya untuk menginap saja kita harus mengeluarkan uang saku sebanyak itu.
 
Persyaratan untuk sebuah hotel berbintang adalah 
  1. Persyaratan fisik sebuah lokasi hotel (kondisi bangunan hotel)
  2. Bentuk pelayanan yang diberikan pihak hotel (servis)
  3. Kualitas tenaga kerja, seperti kesejahteraan karyawan hotel dan pendidikan
  4. Fasilitas olahraga dan reaksi lainnya yang telah tersedia, seperti sarana untuk olahraga dan diskotik.
  5. Jumlah kamar hotel
Ini adalah vidio Mr. Bean disebuah Hotel



Dimanapun Mr. Bean baik di hotel sekalipun di selalu membuat kita tertawa..

0 comments:

Posting Komentar