WELCOME

Jumat, Januari 21, 2011

Ronaldo Bawa Real Madrid ke Semifinal

Cristiano Ronaldo (yahoosports)
 
Ambisi Atletico Madrid untuk lolos ke semifinal akhirnya pupus. Saat menjalani laga kedua babak perempat final Piala Raja (Copa Del Rey), Atletico kembali tumbang saat bertemu kembali dengan Real Madrid di Stadion Vicente Calderon, Jumat, 21 Januari 2011.

Laga yang berlangsung panas itu akhirnya dimenangkan oleh El Real dengan skor tipis 1-0. Pada pertemuan pertama, Madrid menang dengan skor 1-3.Panasnya laga derby Madrid itu terlihat dengan banyaknya kartu kuning yang keluar sepanjang 90 menit. Wasit Javier Turienzo Alvarez yang memimpin laga itu telah mengeluarkan sembilan kartu kuning.

Tiga pemain Atletico yang menerima kartu kuning adalah Torres Belen Juanfran, Tiago dan Costa Diego. Sedangkan enam kartu kuning yang diterima oleh pemain Madrid adalah Álvaro Arbeloa, Junior Vieira da Silva Marcelo, Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Fernando Gago dan Raúl Albiol.

Sejak menit awal, laga kedua tim memang sudah terlihat panas. Atletico yang berambisi ingin lolos langsung tampil menekan. Namun, beberapa serangan selalu gagal berbuah gol karena disiplinnya barisan pertahanan anak asuh Jose Mourinho.

Justru tuan rumah pada menit ke-23 dikejutkan oleh gol Ronaldo. Pada babak kedua, Atletico yang berambisi untuk membalikkan keadaan lagi-lagi selalu kandas serangannya. Hingga pertandingan usai, skor 1-0 tidak berubah.

Susunan pemain

Atletico Madrid: De Gea, Valera, Ujfalusi, Perea, Filipe, Assuncao, Tiago, Elias, Reyes, Fran Merida, Forlan.

Real Madrid: Casillas, Ramos, Albiol, Carvalho, Arbeloa, Xabi Alonso, Kedhira, Di Maria, Ozil, Marcelo, Ronaldo.
  

0 comments:

Posting Komentar