WELCOME

Senin, Januari 10, 2011

PSSI Kuansing Bahas Laga Kandang PSPS Pekanbaru



Sama-sama baru pertama kali menggunakan stadion sport center Kuansing di pentas Indonesia Super League (ISL) 2010/11 antara tuan rumah PSPS VS Arema Indonesia, 12 Januari mendatang. Tim besutanAbdulrahman Gurning meyakini bakal mampu mengatasi dan membekukan Arema dihapan publiknya sendiri untuk tager poin penuh.

Janji anak-anak Pekanbaru akan mematahkan permainan Arema itu tak lain untuk memantapkan posisinya di klasemen puncak papan atas sekaligus meyakinkan publik Kuansing yang sudah mengangap PSPS sebagai bagian dari mereka.

Pelatih PSPS, Abdulrahman Gurning menyatakan dengan tegas bahwa anak asuhannya harus bisa memenangkan pertandingan kontra dengan Arema.Pasalnya, jika impian memenangkan pertandingan itu atas tim berjuluk 'Aremania'maka tuah homebase barunya itu tentu berpihak kepada PSPS.
''Saya pikir, anak-anak menginginkan motivasi dan dukungan yang kuat. Saya sudah katakan dengan mereka, jangan pernah mengenal kata terlambat, perjuangan masih panjang dan kita harus mampu membuktikan pada masyarakat Riau bahwa kita bisa memenangkan pertandingan ini,'' ujarnya kepada halloriau.com, Jumat (7/1) kemarin di mess wisma Benny, Rumbai.
Lebih jauh, pelatih asal Kisaran, Sumatera Utara itu mengatakan bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menjamu Arema.''Apapun akan saya lakukan untuk PSPS dan anak-anak agar pertandingan ini mengahadapi Arema. Kita sudah adakan relaksasi buat anak-anak dalam waktu yang cukup panjang dan semuanya dalam kondisi onfire,'' tambahnya sambil mengatakan akan tetap menggunakan formasi 4-4-2 yang dinilainya sudah manjadi kekuatan yang tak terpisahkan.
Dijelaskanya Bang Haji, target bermain di kandang sendiri melawan Arema, ia dan anak-anak akan berusaha meraih poin penuh.''Tentunya bermain di kandang sendiri kita harus berusaha menang. Saya oftimis, kalau anak-anak bermain oftimal, mimpi kemenangan menjadi kenyataan. Walau pun kita ketahui mimpi itu sangat berat, karena Arema adalah tim yang kuat,'' sebutnya memuji Arema. (halloriau.com/Naj)


http://www.pspspekanbaru.com/v1/berita/liputan-media/584-pssi-kuansing-bahas-laga-kandang-psps-pekanbaru.html
Labels: Blog Bola Cheat PB Ekonomi Iptek Keajaiban Kesehatan Lucu Selebritas SEO Zodiak,Sports

1 comments: