WELCOME

Kamis, Januari 27, 2011

Luna Maya Muncul di Dahsyat Award

Dahsyat Award 2011 Rabu 26 Januari 2011, di Hall D2 JI-Expo, Kemayoran, Jakarta. Ajang penghargaan para musisi ini dipenuhi berbagai kejutan.

Apa salah satunya? Luna Maya muncul sebagai bintang tamu bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Luna Maya yang memakai gaun coklat muda terlihat sangat menikmati sebagai bintang tamu. Maklum saja, ketiganya pernah membawakan acara Dahsyat bersama-sama, sebelum Luna tersandung masalah video porno.

Luna juga tampak menguasai panggung, dengan mengeluarkan candaan-candaan hangat. Dia tak terlihat canggung, meski sudah lama tak muncul di muka umum.
Ajang pemberian penghargaan ini dilakukan melalui pesan layanan singkat (SMS).
Menurut Rudy Ramawi, Production dan Programming Director RCTI, kategori lagu yang diperebutkan para pemusik di Indonesia itu adalah untuk lagu terdahsyat, band terdahsyat, penyanyi solo terdahsyat, duo/group terdahsyat, pendatang baru terdahsyat, aksi panggung terdahsyat, lokasi, dan kategori tamu terdahsyat.

Sementara itu, nominasi pemilihan dari juri terdiri atas kategori video klip terdahsyat, peran dalam video klip terdahsyat, sutradara video klip terdahsyat, dan kategori bintang tamu yang paling rajin tampil terdahsyat. (art)

0 comments:

Posting Komentar