WELCOME

Jumat, Januari 14, 2011

Libido Wanita

Aksi pria membakar hasrat seksual wanita sering diantisipasi. Sayangnya, tidak semua pria mampu melakukan dan mewujudkannya. Apa yang harus dilakukan oleh laki-laki?
Menjaga tingkah laku, saling menghormati, menjadi pendengar yang baik, memperhatikan, dan memuji mandi untuk pasangan perempuan, diperlukan. Tapi apakah Anda tahu persis apa yang wanita inginkan dari laki-laki lain dari itu?
Jawaban: Hawa sangat berharap jika pasangan mereka untuk membaca dan memahami baik wishes.Especially tentang seks.
Seks adalah suatu kegiatan yang tidak dapat dinilai dengan uang. Untuk mendapatkan kepuasan seksual, seseorang bersedia melakukan apa pun. Mulai dari mengambil “obat kuat” alat vital untuk memperbesar business.However itu, kebesaran seorang pria di tempat tidur tidak selalu diukur oleh ukuran penis. Tapi bagaimana seks dengan istri Anda senyaman mungkin.Secara umum, para wanita berharap bahwa dengan kehidupan seks pasangan itu bisa menyenangkan, memuaskan untuk menyapu atas.

Untuk mencapai itu, dan menjadi wanita yang ideal Arya, laki-laki diwajibkan untuk memahami apa yang mereka inginkan pasangan mereka? Ingat, Anda tidak salah menerjemahkan hal-hal yang diinginkan wanita. Bisa-bisa, Anda malah dijauhinya, sakit!
Nah, bagaimana Anda menunjukkan kemampuan tersebut di depan pasangan? Berikut langkah-langkah:

1. Seksi
Surge keinginan perempuan untuk seks akan mudah tersundut ketika dia melihat pasangannya berbusana sexy.In Selain untuk kontak fisik tentu saja. Oleh karena itu, perempuan perlu adanya berbagai visual dan emosional terhadap pasangannya. Tetapi cara ini Anda bisa lakukan jika perempuan itu memiliki imajinasi lebih tinggi dari
Anda.

2. Nakal
Ketika Anda santai besama pasangan, cobalah sesekali berbicara seks tapi tidak jorok.Naughty ekspresi tentang seks, meski terlihat sepele, bisa memberikan keasyikan bagi perempuan. Berbicara tentang teknik-teknik yang dianggap tabu atau variasi bercinta, bukan mengundang gairah segar untuk pasangan wanita itu.
Banyak cara untuk menciptakan suasana romantis dan membangkitkan gairah wanita. musik Erotis, untuk example.Reflexion musik erotis dapat dijadikan sebagai pemanasan, termasuk bagian dari foreplay. Atau menonton film biru dengan pasangan dengan sebotol anggur, trik yahud meningkatkan aroma gairah wanita. Secara umum, perempuan lebih banyak menggunakan fantasi. Dan bahkan tanpa menyentuh mereka dapat aroused.Remarkably lagi, perempuan lebih bisa mengalami orgasme dengan berfantasi.

3. Kreatif
Jangan pernah merasa tertekan jika Anda malas melakukan hubungan seks pasangan wanita karena kelelahan akibat menyelesaikan pekerjaan di kantor. Banyak cara untuk “kenikmatan”.Sebagai gantinya, rayulah pasangan untuk menyentuh bagian vital Anda alat. Jelas, lebih baik dia akan merespon meskipun tidak terus berhubungan seksual. Secara umum, perempuan dapat mencapai orgasme ketika saya melihat ejakulasi Anda. Anda melakukan masturbasi menjadi jalan lain yang disukai wanita ketika dia sedang menstruasi.

4. Kilat
Bertumpuknya kegiatan Anda bukanlah penghalang untuk mencintai. Dorong pasangan Anda untuk melakukan seks kilat yang tak mengenal waktu dan tempat. Dengan kata lain, seks kilat tetap memberikan gairah mengesankan meskipun tidak selalu di tempat tidur. Sebagai contoh, di sebuah garasi mobil, dapur dan kamar mandi. Ingat, seks tidak berarti tidak ada petir pemanasan intens yang sering disukai wanita. Bau keringat dan benar-benar dengan atribut pakaian memberikan sensasi berbeda dan tidak monoton.

5. Melenguh
Dalam buku The 10 Perintah Pleasure, yang ditulis oleh Susan Block, disarankan agar Anda mengeluarkan suara saat bercinta. Itu berarti, Anda harus mengekspresikan ‘kebebasan dan kepuasan berhubungan seks dengan pasangan.
Menurut Susan Block, mulut dikunci pengekangan mengesankan ketika bercinta, menghancurkan, dan tekanan. “Coba saja, itu tidak akan ada bedanya,” saran Block. Bunyi ekspresi dari suatu tindakan yang disukai wanita. “Saat gerakan napas menjadi panjang dan berat, ini adalah yang paling sangat diantisipasi,” kata Block. Juga sebaliknya. Jika Anda dapat merangsang pasangan dengan baik dan berhasil menghapus dan melakukan gerakan fisik tak terkendali, tanda dia menikmatinya.

6. Lisan
Smarter dan ingin melakukan oral seks pada area genital pasangan Anda, untuk sebagian wanita merupakan ekspresi cinta paling total. Oleh karena itu, wilayah ini adalah daerah yang paling senstitif yang dapat memberikan kenikmatan ketika bercinta dilakukan.

7. Teknik
Memahami dan menguasai berbagai seks dan sentuhan nonseksual, orang yang sangat penting. Untuk melakukan persenggamaan yang berkualitas dan memuaskan, harus dilakukan dengan beberapa teknik, seperti pijat. Ini adalah tips untuk meningkatkan dorongan seks. Atau melakukan variasi gaya bercinta tanpa harus memberhentikan menyentuh daerah sensitif wanita agar tetap greng.
Jadi, tentu saja, bangga menjadi idola di tempat tidur untuk pasangan.
Banyak hal yang dapat merupakan efek negatif terhadap libido perempuan. hal umum antara lain adalah stres, masalah asmara dan anak-anak, kekurangan fisik, dan disease.Nevertheless, banyak orang masih belum tahu apa faktor yang bisa “membunuh” selera makannya untuk seks. Untuk itu, situs AskMen.com semacam beberapa hal yang dapat mempengaruhi suasana hati dia.

1. Gangguan psikologis.
gangguan psikologis seperti kurang percaya diri, stres dan kecemasan, adalah beberapa faktor utama yang dapat menghambat kehidupan seks yang sehat.
Perempuan umumnya tidak percaya diri ketika melakukan dengan berat badannya.Karakteristik perempuan ini adalah bahwa dia akan meminta lampu dimatikan, atau tidak ingin membuka semua pakaiannya setiap kali Anda bercinta dengan Anda. Untuk mengatasinya, pastikan bahwa dia cantik, hebat, dan Anda benar-benar ingin dia.
Begitu juga ketika seorang wanita terlalu stres. Untuk menghilangkan beban pikirannya, Anda dapat memanjakan dia dengan memberi pijatan. Tujuannya adalah agar dia merasa lebih santai.Tapi jangan biarkan pijat yang membuat dia benar-benar jatuh tertidur.
Seperti perempuan yang sering gelisah. Penyebabnya bisa karena trauma dengan pelecehan seksual yang pernah dialami. Solusinya, dukungan Anda cintai. Memang tidak mudah, tapi dengan komunikasi yang baik Anda akan dapat memecahkan masalah ini satu.

2. Fisik kesehatan.
Wanita yang latihan sex drive kurang kecil, dan sebaliknya. Jika seorang wanita berolahraga secara teratur, misalnya, empat kali seminggu selama sekitar satu jam, dia tidak akan gangguan hormon. Namun, merekomendasikan bahwa perempuan bisa latihan menyinggung perasaannya. Jadi solusi terbaik adalah dengan mengundang dia bersama dengan latihan ringan seperti jogging atau roller skating. Dengan cara ini, bukan hanya dia, juga sekaligus memperbaiki kehidupan seks Anda sendiri.

3. Diet yang tidak sehat.
Diet atau pola makan sangat berpengaruh terhadap kehidupan seks perempuan. Jika pola makan buruk, aktivitas seksual akan buruk juga. Tapi juga dengan menyarankan perempuan untuk latihan, meminta dia untuk mengatur pola makan juga akan sangat tersinggung.Bagaimana, meminta dia untuk mengikuti pola makan sehat Anda. Cobalah untuk mengganti chip dengan salad, soda dengan air biasa, sehingga tingkat energi Anda dan pasangan Anda akan ditingkatkan. energi lebih untuk hidup, berarti lebih banyak energi untuk seks.

4. Badan penuh dengan racun.
Jika tubuh tidak dapat dibersihkan, maka racun akan menumpuk. Akibatnya, wajah berjerawat, tubuh menjadi bau, dan energi berkurang sehingga sex drive berkurang juga. Penyebabnya adalah merokok, polusi, kurang olahraga, diet tidak sehat, dan gemuk. Cara terbaik untuk menghilangkan racun dari tubuh adalah minum banyak air dan minuman yang mengandung antioksidan seperti teh hijau. Juga, jangan lupa latihan.

5. Sindrom pramenstruasi
PMS muncul beberapa waktu sebelum perempuan mengalami menstruasi. Kadang-kadang, sikap menjengkelkan ditampilkan selama perempuan PMS dapat membuat orang gila.Alasannya, mereka menjadi lebih emosional, tindakan tidak logis, depresi dan cemas. Sesaat mereka tampak baik-baik saja, tapi dalam sekejap mereka dapat berubah drastis sehingga uring-uringan, cengeng, suka berteriak, dan bahkan marah tidak dikenal.
Ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk bercinta. Alasannya, perempuan lebih sensitif karena estrogen tinggi. Cara terbaik untuk menghadapi situasi seperti ini adalah untuk menghindari debat. Jika Anda ingin membantu mengatasi sindrom ini, memberinya motivasi untuk melakukan olahraga ringan, atau kegiatan menyenangkan lainnya penghilang stres. Ingat bahwa meskipun seks adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan, tetapi mencoba hal-hal lain.

6. Penggunaan obat-obatan.
Beberapa obat, apakah resep atau tidak, dapat mengganggu dorongan perempuan untuk melakukan hubungan seks. Misalnya kontrasepsi oral, antidepresan, obat tekanan darah, pil tidur, menurunkan demam, dan antikanker. Obat-obatan seperti ekstasi, ganja, opium, dan kokain juga dapat mempengaruhi libido.
Pada dasarnya, obat-obatan yang mengatur hormon wanita. Dengan demikian, efeknya bisa “membunuh” benar-benar meningkatkan libido atau gairah pemakainya berlebihan. Beberapa obat yang sudah ada yang menyebabkan rasa sakit selama hubungan seksual karena saluran kemih, vagina, dan vulva kering atau bermasalah. Bahkan, ada juga lebih sulit untuk membuat wanita mencapai klimaks atau orgasme.
Solusinya, hindari obat-obatan. Tetapi jika ia masih membutuhkannya, terutama dengan obat resep, pergi ke dokter dan meminta obat alternatif yang efeknya lebih ringan. Olahraga juga dapat menetralkan tubuh terlalu banyak makan obat.

7. Penyakit.
Masalah di tenggorokan, kelenjar adrenal, dan saluran kemih, juga akan mempengaruhi hormon progesteron. Jika hormon ini dalam kesulitan, suasana hatinya untuk “bermain-main” dengan Anda juga bermasalah. Untuk masalah satu ini, mungkin dia harus lebih memahami dan bersedia untuk mengalah. Karena kalau dipaksakan, tidak akan ada keuntungan bagi kedua belah pihak. Juga ingat, merasa tertekan untuk melakukan hubungan seks juga merupakan pembunuh nafsu makan yang sangat kuat.

0 comments:

Posting Komentar