WELCOME

Kamis, Januari 27, 2011

Kelly Osbourne Dekat dengan Transeksual

Kelly Osbourne, anak Ozzy Osbourne, sangat marah saat mengetahui tunangannya, Luke Worrall berselingkuh dengan Elle Schneider.

Dia mengetahui perselingkuhan pertama kali dari akun Twitter tunangannya pada Desember 2010. Namun, Osbourne justru tidak membenci Schneider yang awalnya berjenis kelamin pria dan bernama asli Reynold Gonzalez. Keduanya kini bahkan berteman akrab.

"Saya bicara dengan Kelly dua hari yang lalu. Kami selalu menghabiskan 40 menit sampai satu jam setiap kali berbicara di telepon," ujar Elle Schneider seperti dikutip pada laman FemaleFirst.
Schneider mengaku bahwa Osbourne pertama kali menghubunginya untuk memberitahu bahwa Luke Worrall telah berbohong pada mereka berdua.

Menurut pengakuan Schneider yang sedang menjalani perawatan hormon dan memiliki payudara implan ini, ia bertemu dengan Luke Worrall di sebuah klub malam di New York pada 2009. Saat itu, mereka bermalam dan melakukan hubungan intim di hotel.

Ternyata, Worrall merasa tidak keberatan dengan kenyataan bahwa Schneider
adalah seorang pria. Bahkan ia selalu memuji selingkuhannya itu.

Namun, setelah Osbourne menghubunginya Desember lalu, Schneider memutuskan untuk tidak lagi terlibat dengan Luke Worrall. Bahkan, ia merasa anti bertemu dengan model tampan itu.

"Ia bilang ia mencintaiku dan akan menikahiku. Namun, ia juga mengatakan hal yang sama pada Osbourne. Saya rasa perlakuannya pada Osbourne sangat
menakutkan. Dia sangat beracun," ujar Elle Schneider. (art)


0 comments:

Posting Komentar