WELCOME

Senin, Januari 24, 2011

Jejak UFO ditemukan di Indonesia

Fenomena Penampakan atau jejak UFO kembali di temukan di Indonesia seperti dilansir oleh TV One. Berita ini saya kutipa langsung dari website nya tv one berikut ini adalah beritanya. 

Pejabat pada TNI Angkatan Udara (AU) dengan teknologi yang dimiliki, menyatakan siap melakukan penelitian terhadap lingkaran besar yang muncul di areal pesawahan Dusun Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. "Kami akan menunggu perkembangan lebih lanjut. Jika diminta untuk terjun meneliti fenomena itu, kami siap melaksanakannya," kata Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Imam Sufaat di sela rapat pimpinan TNI AU di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta, Senin (24/1).
Menurut dia, jika melihat bentuk lingkaran besar yang muncul, itu kemungkinan besar tercipta oleh teknologi canggih. Namun, lanjut dia, pihaknya belum mau mengomentari lebih jauh sebelum dilakukan penelitian. "Fenomena tersebut memang bisa dimungkinkan oleh bekas jejak pendaratan UFO, karena banyak orang yang meyakini makhluk luar angkasa itu ada. Namun, kekuatan dan kemampuan kita mungkin belum mampu menjangkau teknologi makhluk asing tersebut," katanya.

Ia mengatakan, saat dirinya bertugas di Madiun, Jawa Timur, pernah mendapat laporan adanya makhluk asing, yakni berupa cahaya biru dengan kekuatan tinggi, tetapi tiba-tiba menghilang. "Waktu itu masih pagi, tetapi ada kilatan cahaya aneh yang kemungkinan juga akibat teknologi tinggi, dan banyak orang yang meyakini fenomena itu adalah UFO," katanya.

Lingkaran besar di areal pesawahan Dusun Rejosari itu diketahui warga pada Minggu (23/1) lalu usai hujan dan angin kencang yang melanda kawasan tersebut. Beberapa warga meyakini lingkaran besar itu bekas pendaratan pesawat UFO dari planet lain. Saat ini di lokasi penampakan lingkaran besar itu dipadati warga yang ingin melihat fenomena yang diduga jejak UFO tersebut. (Ant)
 

0 comments:

Posting Komentar