WELCOME

Kamis, Januari 20, 2011

Barcelona Melaju ke Semifinal


Lionel Messi berebut bola dengan pemain Real Betis (yahoosports) Barcelona harus mengakui ketangguhan Real Betis pada leg kedua perempat final Piala Raja (Copa del Rey). Barcelona kalah dengan skor 3-1.
Bermain di Stadion Manuel Ruiz de Lopera, Kamis, 20 Januari 2011, meski El Barca menelan kekalahan pasukan Pep Guardiola tetap melaju ke semifinal. Sebab, pada leg pertama Barcelona menang dengan skor telak 5-0.

Bertandang sebagai tim tamu, sejak menit awal membuat Barcelona kewalahan menghadang serangan dari tuan rumah. Bahkan, saat laga baru berjalan dua menit, Barcelona sudah kebobolan lewat gol Jorge Molina.
Lima menit kemudian, pertahanan Barcelona benar-benar rapuh. Kali ini giliran Jorge Molina yang merobek gawang Barceloan yang dikawal José Manuel Pinto pada menit ke-7.

Namun, pada menit ke-32, Lionel Messi berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.  Tapi, sebelum turun minum, Barcelona kembali dikejutkan oleh gol tuan rumah. Gol ketiga Real Betis dicetak oleh Arzu pada menit ke-45.

Pada babak kedua, Messi yang mendapatkan kesempatan emas untuk memperkecil ketertinggalan gagal menjalankan tugasnya. Pada menit ke-54, wasit Clos Gomez yang memberikan hadiah penalti gagal dimanfaatkan oleh Messi setelah tendangannya gagal berbuah gol.

Barcelona yang mencoba bangkit serangannya selalu kandas di barisan pertahanan tuan rumah. Skor 3-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara dalam pertandingan lain, Almeria juga melaju ke semifinal setelah mengalahkan Deportivo La Coruña dengan skor 3-2. Pada leg pertama, Almeria juga menang dengan skor tipis 1-0.

Gol Almeria dicetak oleh Miguel Angel Corona (19'), Albert Crusat (20') dan Henok Goitom (pen 55'). Sedangkan gol Deportivo dicetak oleh Pablo Álvarez (pen 44') dan Lopez Alvarez Adrian (51').

http://bola.vivanews.com/news/read/200302-barcelona-melaju-ke-semifinal
Labels: Blog Cheat PB Ekonomi Iptek Keajaiban Kesehatan Lucu Selebritas SEO Zodiak,Sports,

0 comments:

Posting Komentar