WELCOME

Senin, Januari 10, 2011

Australia Permalukan India di Al Sadd

Australia mengirimkan sinyal kuat kalau mereka adalah tim yang pantas ditakuti di persaingan Grup C Piala Asia 2011. Di partai pertama mereka hari Senin, 10 Januari 2010, Australia menang telak 4-0 atas India.

Gol pertama pada pertandingan di Al Sadd Stadium, Qatar, dicetak oleh Tim Cahill. Di menit 11, Brett Emerton mengirimkan umpan matang yang diselesaikan dengan sempurna oleh Cahill yang menendang bola ke bagian atas jala India yang dikawal Subrata Paul.


Pada menit 24 Australia bisa memperbesar keunggulan. Diawali kerja sama Mile Jedinak dan Luke Wilkshire, serangan Australia diakhiri oleh tendangan kaki kiri Harry Kewell dari jarak 25 meter. Skor 2-0.

Emerton kembali membuat assist di penghujung babak pertama. Ia mengirimkan umpan silang yang langsung disambut oleh sundulan Brett Holman. Saat jeda Australia sudah unggul 3-0.

Pada babak kedua Australia hanya bisa menambah satu gol. Menit 64 Cahill mencetak gol keduanya di pertandingan ini sekaligus yang ke-23 sepanjang karirnya bersama tim nasional.

Australia memimpin Grup C dengan tiga poin. Dua tim lainnya yang tergabung dalam grup ini yakni Korea Selatan dan Bahrain akan saling berhadapan hari ini juga. (SMH)



http://bola.vivanews.com/news/read/198560-australia-permalukan-india-di-al-sadd
Labels: Blog Bola Cheat PB Ekonomi Iptek Keajaiban Kesehatan Lucu Selebritas SEO Zodiak,Sports 

0 comments:

Posting Komentar