WELCOME

Minggu, Februari 27, 2011

TEMPAT PALING ANGKER DI PEKANBARU

Tempat paling angker di pekanbaru, tempat mistis dipekanbaru, pekanbaru angeker, hantu, kuntilanak, tempat seram, pekanbaru, Keajaiban,

Bercerita tempat paling angker dipekanbaru atau pun dimana tempat kita berada selalu membuat bulu merinding, penampakan itu selalu dikait-kaitkan dengan mistis dan misterius betul gak se sobat..? dari pada panjang lebar kita lihat aja yuk tempat paling angker di pekanbaru tersebut....

1. Politeknik Caltex Riau..


disini banyak banget kejadian-kejadian yang bikin merinding..
  1. Tahun 2005 pas lagi pada sibuk ngerjain TA (tugas akhir) jadi pada lembur di kampus. salah satu temen wa ( cewe ) lg ngerjain TA nya di lab di lantai 2 malam-malam gitu. trus dia ngeliat cewek melayang di luar jendela.. ih, jd merinding..
  2. Acara natalan di kampus wa itu, malam2 gitu kan, diadain di auditorium di lantai 3, jadi ada salah satu panitia keluar dari auditorim, berdiri diteras, tiba2 ada yg manggil dari atap, pas diliat ke atas, ada cewek lagi ngeliatin dia dari atas...langsung kabur deh tu panitia nya..
 2. Komplek Chevron

Disini satu kompleknya sering terdengar suara kereta kuda, malah ada yang melihat kereta lagi jalan-jalan, padahal mana boleh kereta kuda masuk ke dalam komplek..

3. Jembatan Tegal Sari

Kunti terbang dr bawah tu jembatan

1 comments:

  1. Emang nya ada misteri apa di jembatan tegal sari? emng nya ada peristiwa apa yang ada di tempat itu menjadi mistis begitu ?

    BalasHapus